INTERIOR MURAH DAN BERKUALITAS

 MITRAKARYA Interior menawarkan jasa interior murah dan berkualitas untuk rumah anda. kami menawarkan harga yang terjangkau sesuai kebutuhan ruangan anda. untuk kualitas kami yang terbaik karena bahan- bahan pembangun yang kami gunakan sangat berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga terampil.

    Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sesuai kebutuhan anda, sesuai design anda, dan sesuai budged anda. kami menawarkan harga antara Rp 1.000.000 sd Rp 1.700.000 dan itu sudah termasuk desaign.

   Alamat kami yang ada di tangerang memudahkan bagi anda yang berada di area Tangerang dan Jakarta. kami juga melayani untuk project area se Indonesia untuk project besar (corporate) dan project kecil (rumahan).


   Jasa kami meliputi ; Kitchen set, Main Bedroomset, Living Room set, Dinning Room set, backdrop, wallpaper, furniture, partisi, display table, office, dan interior ruangan anda. Kami terlengkap, termurah dan terpercaya kualitas nya.

  Anda dapat meninggalkan pesan untuk segera kami FollowUp dan kami akan segera memberikan penawaran yang terbaik untuk interior anda. berikut beberapa hasil karya kami yang sudah teraplikasi di customer kami ;




jasa-interior-kitchenset

jasa-interior-kitchenset


jasa-interior-kitchenset


jasa-interior-kitchenset

jasa-interior-kitchenset

jasa-interior-kitchenset










untuk pemesanan hubungi kami

http://interiormarmergranit.blogspot.co.id/p/blog-page_24.html
 
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CONTACT
 ------
WAHYUDIANTO
081315805772, 021(91752547)
wahyudianto.02@gmail.com