INTERIOR DAN MARMER GRANITE TERLENGKAP DI JAKARTA

   Kami CV. MITRAKARYA Interior memberikan penawaran dan kemudahan bagi anda yang memerlukan interior dan eksterior yang indah. Jasa yang kami tawarkan merupakan design interior dan pemasangan marmer granite.

   MITRAKARYA Interior di Apartement, Hotel, Kantor, Komplek perumahan, Pondok Ekslusif dan Pertokoan dengan Kitchenset, Backdrop, Bedroomset, Furniture minimalis, Minibar, Display Table, Partisi, dan lain-lain.

   Dengan kelebihan yang kami tawarkan, kami sudah menjakau pasar di area pulau jawa, kami juga melayani project untuk area Luar Jawa untuk project kecil (rumahan) ataupun  project besar (corporated).



   Mengapa memilih CV. MITRAKARYA Interior sebagai vendor membangun interior rumah anda;
  1. Pelayanan kami sangat cepat dan tidak repot.
  2. Harga yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan budget customer.
  3. Hasil karya yang kami tawarkan berbeda dan awet.
  4. Dikerjakan oleh tenaga ahli dan ide design yang fresh.
   MITRAKARYA Marmer & Granite untuk Lantai, Pilar-pilar, Tabletop, Dinding, Tangga, Makam, Prasasti, dan lainnya. Untuk jenis koleksi MarmerGranite sangat lengkap, MITRAKARYA Marmer & Granite in Ruby Red, Royal Pink, Egipt Red, Dragon Red, Baltic Brown, White Phanter, Impala White, Blue Pearl dan masih banyak lagi.


untuk pemesanan hubungi kami :

http://interiormarmergranit.blogspot.co.id/p/blog-page_24.html
___________________________________________________________________________________________________________________------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CONTACT
 ------
WAHYUDIANTO
081315805772, 021(91752547)
wahyudianto.02@gmail.com

Jln. Graha Raya, pondok kacang, tanggerang, banten.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------